Senin, 03 Oktober 2011

Pengalaman Pertama Mengenal Internet

pengalaman pertaman saya mengenal internet adalah
saya pertama kali saya duduk di bangsu smp.
pada saat saya sekolah kelas 1 smp.seorang guru di sekolah
saya mulai mengajarkan menggunakan internet.
dan di mulai dari situ saya mulai mengenal dunia internet.
setelah dapat mengenal internet dan mengetahui begitu
canggihnya internet saya coba untuk membuat email.
dan saya mulai belajar membuat email di warnet terdekat.
walaupun harus berulang-ulang kali membuatnya akibat gagal.
lalu saya berlanjut untuk membuat akun akun situs jejaringan sosial
pada saat itu situs jejaringan sosial yang sedang booming adalah friendster
dan lewat situs jejaringan 'friendster'saya mendapat banyak kenal teman-teman.
dan lewat internet saya bisa mendapat informasi bagus yang berupa artikel, gambar musik video dll.

Tidak ada komentar: