Selasa, 10 Januari 2012

Beberapa Aplikasi yang support dengan Android, RIM, iOS

Aplikasi Flash players untuk android

Flash player android memberikan semua fasilitas seperti game, video, aplikasi dan banyak lagi ke device android anda. Adobe Flash Player juga melengkapi pengalaman anda mengunjungi setiap web yang memiliki konten interaktif
bebarapa hal yang anda dapat bila android telah terinstal flash player untuk android
• Kebebasan untuk mengakses konten web yang sama seperti pada PC desktop dari perangkat android Anda – di mana saja, kapan saja
• Browsing tanpa ‘kotak kosong’ pada halaman web.
• Tampilan web yang lebih menarik dan menamapilkan animasi flash

Flash player android aplikasi gratis yang bisa langsung anda download melalui situs resmi adobe flash player atau bisa melalui android market, caranya sangat mudah anda bisa langsung search di market.android.com atau menggunakan aplikasi android market yang sudah terinstall di handphone/tablet android anda.
http://aplikasiandroid.org/

Beberapa Aplikasi yang support untuk RIM
1. SIMS 3 – Electronic Arts
2. Bejeweled – Electronic Arts
3. N.O.V.A. – Gameloft
4. Texas Hold’em Poker 2 – Gameloft
5. Bubble Bash 2 – Gameloft
6. Photo Editor Ultimate – Ice Cold Apps
7. DriveSafe.ly Pro – iSpeech.org
8. iSpeech Translator Pro – iSpeech.org
9. Drive Safe.ly Enterprise – iSpeech.org
10. Nobex Radio™ Premium – Nobex
11. Shazam Encore – Shazam
12. Vlingo Plus: Virtual Assistant – Vlingo

Secara total aplikasi tersebut bernilai $100. Bzoners bisa mendownload aplikasi-aplikasi tersebut secara gratis langsung dari Blackberry App World.

Selain aplikasi diatas, RIM juga memberikan 1 bulan Technical support secara gratis untuk pelanggan RIM Enterprise. Pelanggan yang tidak memiliki technical support pun akan mendapatkan 1 bulan technical support secara gratis. Ini semua diberikan RIM sebagai permohonan maaf atas servicenya yang sempat down selama beberapa hari kemarin.

Seperti yang sama-sama BZoners ketahui saat ini, persaingan diantara perusahaan mobile semakin ketat. Jika RIM tidak berhati-hati dan kehilangan kepercayaan pelanggan mereka, bukan tidak mungkin pengguna Blackberry akan beralih ke mobile phone lainnya

Aplikasi Google Translate Untuk iOS Kini Support Untuk iPad

Aplikasi versi terbaru yang kini support untuk iPad ini sesungguhnya adalah versi penyesuaian dari aplikasi serupa untuk iPhone, jadi tidak ada fitur tambahan yang disertakan dalam perilisannya selain dukungan untuk seluruh perangkat iOS.

Seperti versi sebelumnya, aplikasi ini akan membantu Anda menerjemahkan teks tertulis ke dalam 63 bahasa. Aplikasi ini juga mampu menerjemahkan bahasa lewat input suara jika Anda terlalu malas mengetik teks, sayangnya opsi ini hanya tersedia dalam 17 bahasa. Untuk pilihan contoh terjemahan dalam bentuk suara, aplikasi ini menyediakan 24 bahasa dalam bentuk lisan untuk membantu Anda mendengarkan contoh pengucapan bahasa tertentu.

Anda juga bisa mengakses history dari terjemahan Anda walaupun perangkat Anda sedang offline, menandai terjemahan favorit Anda, serta menguraikan terjemahan dari teks dengan bahasa non-Latin ke dalam karakter bahasa Latin lengkap dengan tanda baca fonetik.

Tidak ada komentar: